Bisnis

Ternyata Ini Lima Fitur Paras Yg Dianggap Ideal Di Negara Korea & Banyak Jadi Model Operasi Plastik

Ladies, sepakat enggak dengan pernyataan bahwa “manis itu nisbi”? Relatif sendiri maksudnya tergantung evaluasi masing-masing individu. Di negara Korea, nampaknya baku kecantikan sudah bukan nisbi lagi, karena ternyata ada beberapa faktor & Guemedia.com penampilan yg dianggap lebih menarik dari yang lain. Apa saja ya?
Korea dikenal menjadi negara menggunakan standar kecantikan yang relatif tinggi. Tak heran, negara inipun memiliki jumlah pasien operasi plastik tertinggi per kapita, menggunakan jumlah operasi plastik tercatat selama 2014 mencapai 980.000. Bukan angka yang sedikit bila dibandingkan dengan negara lain, terutama negara Asia tetangganya seperti Jepang dan China.
Operasi plastik ini dilakukan demi mendapatkan fitur wajah & tubuh yang dinilai “ideal” di negara sana. Sebenarnya baku & fitur paras seperti apa sih yg poly diidam-idamkan oleh wanita Korea?
Dokter pada sebuah klinik kecantikan Korea, dr. Choi Hang-Seok mengakui bahwa operasi yg paling populer dan diminati yaitu operasi lipatan mata (double eyelid surgery). Seperti penduduk negara Asia kebanyakan, orang Korea kebanyakan memiliki mata orisinil yg kecil tanpa adanya lipatan kelopak atau biasa dianggap monolid.
Tidak adanya lipatan ini menciptakan mata terlihat menurun dan misalnya mengantuk, sedangkan dokter Choi mengungkapkan bahwa kebanyakan perempuanKorea menginginkan penampilan yang lebih tegas.

Foto: https://www.omaze.com
Hidung Kecil & Mancung
Nose job atau operasi di bagian hidung juga nir kalah populer. Hidung yg mini, ramping, dan tinggi (mancung) dipercaya lebih menarik. Aktris ternama Park Shin-hye mengakui nir pernah melakukan operasi hidung dan bahkan pernah bercerita bahwa hidungnya kerap dikomentari orang-orang karena bentuknya terlalu “jelek” dan selalu disarankan buat melakukan operasi hidung. Duh padahal sudah manis banget ya pemain The Heirs satu ini!
Foto: https://www.preview.ph
Wajah minidengan bentuk dagu meruncing berbentuk huruf V adalah baku yg sanggup kecantikan dibilang relatif ekstrem di Korea. Demi menerima bentuk wajah ini, tak sedikit perempuanKorea yg rela melakukan restrukturisasi tulang rahang atau operasi dimana rulang rahangmu dipotong & dibentuk ulang. Bisa kebayang bagaimana proses & sakitnya wajahmu jika tulang rahang wajibdipotong?
Foto: https://keywordsuggest.org
Dahi Lebar dan Penuh
Bentuk dahi jua tidak luput dari perhatian perempuanKorea nih, Ladies. Jika dibandingkan dengan dahi yang rata & mini, dahi lebar yg terlihat bundaratau penuh dipercaya lebih anggun dan menraik. Makanya, di Korea juga terdapat poly operasi spesifik untuk menambah volume dahi menggunakan implan.
Foto: https://aminoapps.com
Kulit Putih & Glowy
Berbeda menggunakan Indonesia ataupun negara lain menggunakan keragaman budaya & istiadat yg akbar, Korea cenderung mempunyai budaya yg kurang majemuk. Makanya jangan heran, perempuansana masih menganggap kulit putih lebih menarik & lebih cantik dibandingkan kulit gelap. Kulit putih juga dijadikan sebagai simbol status sosial yg lebih tinggi. Dalam global kosmetik, tren kecantikan Korea pula sedikit tidak sinkron dengan tren kecantikan negara barat. Umumnya perempuanKorea senangtampil menggunakan make up minmalis, gaya fashionable, & pula kulit yang bersinar cerah.
Foto: https://makeuptutorials.com
Memang unik, budaya negara Korea & masyarakatnya sangat menjunjung tinggi penampilan. Dokter Choi pun menyetujui jika masyarakat Korea dikatakan memiliki persaingan yang cukup tinggi, terutama pada hal penampilan.
Bukan berarti kamu sendiri wajiboperasi buat sanggup manis lho ya. Ingat Ladies, asalkan kamu percaya diri dan mempunyai sikap yang baik, otomatis engkauakan terlihat menarik juga kok! Setuju?